What's new?

Posted by : ahmad syahid Rabu, 13 Februari 2013


Dari Blog jadi Buku


Judul                         : Jakarta UnderKompor
Penulis                       : Arham Kendari
Penyunting                 : Dani Ardiansyah & Ike
Tahun terbit               : 2008
Jumlah Halaman          : 251 Halaman

Berbicara tenatng buku ini, secara umum bukun ini menceritakan realita hidup masa kini yang disajikan dengan konsep humor. Arhan Kendari sendiri adalah seorang aktivis Blogger yang hobby menulis cerita-cerita lucu dengan bertemakan realita hidup masa kini. Buku ini sendiri ternyata diangkat dari weblog pribadi milik Arham Kendari dan disajikan dengan komunikatif dan se-simple mungkin.

Buku setebal 251 halaman ini saya nilai sangat mudah dicerna dengan baik oleh pembaca dan tidak jarang pula menimbulkan gelak tawa. Dilengkapi dengan gambar ilustrasi, komik, dan beberapa karikatur juga menambah daya tarik buku ini. Dari segi desain cover, saya nilai lumayan menarik walau memang sederhana namun, juga sudah sangat mencerminkan tema dari buku tersebut, yakni Humor.

Tetapi, terlepas dari kelebihan tersebut, ada satu kelemahan dari buku ini yakni adalah ketebalan kertas halaman yang saya rasa sangat tipis. Namun, secara kesuluruhan dan terlepas pula dari kelebihan serta kekurangannya, saya menilai bahwa buku ini adalah bacaan wajib bagi para pecinta humor sekaligus juga dapat mengisi waktu luang pembaca daripada dipergunakan untuk melamun saja.

------------------------------
MOHON APABILA INGIN COPAS NAMA PENULIS JUGA DISERTAKAN ! DAN TOLONG HARGAI HAK INTELEKTUAL ! TERIMA KASIH.

Leave a Reply

Poskan Komentar

Silahkan Berkomentar ;))

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Dapatkan CD terbaru Agnes Monica "Agnez Mo" di Toko Indomaret seluruh Indonesia..

Translate

Bangsaid On Twitter

- Copyright © Bangsaidd's Notes -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -