What's new?

Posted by : ahmad syahid Rabu, 13 Februari 2013



Hai semuaaa

Gimana kabar? Lama nih gue kagak nge-share di blog ini . Ini adalah posting pertama gue setelah link website gue jadi .net , sebelumnya thanks banget buat sahabat gue Ari Wahyudi yang udah ngebantu gue.

Oke langsung ke topic aja ya, takut kelamaan nantinya, 
Oke, gue kira semua semuanya disini udah pada kenal dong sama aplikasi Word Processing Microsoft Office ? tapi, tau gak kalian sama versi teranyar MS Office ? yap, betul banget ! Microsoft Office 2013 pastinya .
Di Microsoft Office 2013 ini banyak banget perubahan, terutama di bidang user interface yang lebih friendly kalo menurut gue, banyak juga penambahan fitur-fitur baru . Pokoknya bagi yang suka otak-atik software computer boleh deh nyoba ini aplikasi J
Nah, Gue beru-baru ini, udah ngisntal aplikasi Microsoft Office 2013, hasilnya gimana? Nah, kali ini gue bakal kupas itu semua ! cekidot!

Proses Penginstalan

Gue punya cerita liku-liku pas nge-instal Microsoft Office 2013 ini, terutama waktu gue masukin serial number, darimana gue dapet serial number? gue dapet serial number dari akun Microsoft gue sendiri, jadi bagi kamu-kamu yang pengen nge-aktifin Microsoft Office 2013 dan punya akun Microsoft, bisa minta ke Microsoft buat serialnya, dan serial itu Cuma bertahan 60 hari doang, nah, bagi kamu yang gak pengen repot-repot, boleh pakek serial crack . Cari aja di Mbah Google banyak banget tuh. Tapi, Alhamdulillah setelah beberapa lama gue otak-atik, akhirnya berhasil juga :)

Aktivasi berhasil
Oke, kita beranjak ke tampilan Microsoft Office 2013, yuk simak aja screenshot dari gue :



Microsoft Office word 2013

Microsoft Office Publisher 2013

Microsoft Office Excel 2013

Microsoft Office PowerPoint 2013

Microsoft Office OutLook 2013

Microsoft Office Word 2013

Microsoft Office Exel 2013

Microsoft Office Publisher 2013

Microsoft Office PowerPoint 2013


Dari screenshot diatas , gimana menurutmu?  Biasa? Kalo gue sih merasa banyak yang “+” dari Microsoft Office 2013 . Tpi semua itu juga tergantung yang makek juga sih 


O iya, ada yang perlu diperhatiin nih, Microsoft Office 2013 itu beberapa fiturnya maen internet , kayak mau nyimpen data ke Skydrive, trus nge-unduh tamplate baru, dll. Terus, kamu juga perlu nyiapin akun Microsoft, biar Office-mu jadi sempurna. Tapi kalo kamu gak mau ribet-ribet juga gak papa juga sih, tapi biar afdol coba daftar aja dulu buat akun Microsoft .

Nah, kalo bicara kelemahan apa aja ya kira-kira?
Kalo dari pengelaman gue makek Microsoft Office 2013 beberapa minggu ini, gue sih ngerasa beda aja gitu. Tapi ada kelemahannya juga, kayak loading aplikasinya yang agak lemot dibanding dengan sepupunya Microsoft Office 2010 dan 2007. Tapi mungkin gue ngerasain lemot karna Laptop gue juga kali ya, mungkin kalo laptop/computer kamu sudah pakai Processor Intel i3 atau yang lebih atas lagi kejadian yang aku alamin gak akan kalian alamin (kemungkinan).

Nah, kalo mau download Microsoft Office 2013 silahkan ke situs resminya Microsoft aja, atau bisa deh nyari-nyari di Mbah Google. Dan buat kalian yang pengen Tanya-tanya soal Software satu ini, langsung aja kasih komentar dibawah, siapa tau gue bisa bantu.
Sekian dulu postingan dari gue , terima kasih J



{ 2 Komentar... read them below or Comment }

  1. Balasan
    1. hahaha , iya memang gak gratis. tapi bisa pakek serial number untuk trial . atau cari cracknya :)

      Hapus

Poskan Komentar

Silahkan Berkomentar ;))

Dapatkan CD terbaru Agnes Monica "Agnez Mo" di Toko Indomaret seluruh Indonesia..

Translate

Bangsaid On Twitter

- Copyright © Bangsaidd's Notes -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -