What's new?

Posted by : ahmad syahid Rabu, 13 Februari 2013


Ayo Belajar Menyeleksi Foto dengan Photoshop!

Judul                     : Teknik Seleksi Photoshop
Penulis                  : Christhoper Lee
Penyunting           : Whindy Yoevestian
Tahun terbit          : 2011
Jumlah Halaman    : 126 Halaman

              







              
               Photoshop, sebuah software editing foto terbaik dan terpopuler di dunia memang tidak dapat dipungkiri untuk terus dipelajari . Banyak orang yang telah menggunakannya, untuk bereksperimen ataupun untuk bisnis. Untuk kali ini, buku ciptaan Christopher Lee membahas tentang teknik-teknik seleksi dalam penggunaan software Photoshop tersebut. Berbekal dari pengalam pribadinya, Christopher Lee menyajikan sebuah buku yang sangat bermanfaat untuk para pecinta Software editing satu ini.


              Buku terbitan Elex Media Komputindo satu ini dikemas dengan sangat menarik, Cover yang full colour dan dengan beberepa penjelasan ringkas menambah kesan menarik bagi para calon penikmatnya. Buku setebal  126 Halaman ini ternyata juga di peruntukan untuk para Proffesional, Bahasa yang digunakan pun juga tidak begitu sulit untuk dipahami sehingga sangat mempermudah para pemula dalam memahami isi buku tersebut. Gambar-gambar pendukung juga tak lupa disematkan dalam buku tersebut untuk mempermudah para pembaca dalam memahaminya.


              Namun, disamping beberapa kelebihan diatas, terdapat pula beberapa kelemahan dari buku ini, yakni gambar pendukung yang tidak berwarna dan juga kertas yang tipis. Tetapi, secara keseluruhan, buku tersebut adalah suatu bacaan yang saya nilai sangat bermanfaat terutama bagi saya yang notabennya adalah pemula.

-----------------------------
MOHON APABILA INGIN COPAS NAMA PENULIS JUGA DISERTAKAN ! DAN TOLONG HARGAI HAK INTELEKTUAL ! TERIMA KASIH.

Leave a Reply

Poskan Komentar

Silahkan Berkomentar ;))

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Dapatkan CD terbaru Agnes Monica "Agnez Mo" di Toko Indomaret seluruh Indonesia..

Translate

Bangsaid On Twitter

- Copyright © Bangsaidd's Notes -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -