What's new?

Posted by : ahmad syahid Jumat, 23 September 2011

Kali ini aku bercerita tentang pengalaman seram dirumahku

Rumahku adalah bekas belanda.pintu dan jendelanya aja kuno,dulu rumahku terlihat menyeramkan sebelum direnovasi.banyak kejadian nihil.

Pertama,sering tendengar benda jatuh diruang tengah,tapi setelah dilihat tak ada apa-apa.

Kedua,om ku waktu masih tinggal dirumahku,pernah diinjak ma genderuwo waktu tidur dikamarnya yang sekarang jadi tempat tidurku..

Ketiga,waktu aku masih kecil,aku pernah terbangun tengah malam,ku lihat seorang berpakaian tentara duduk sambil merunduk di ruang tengah.setelah aku samperin,orangnya hilang.

Keempat,sewaktu aku kecil kata orang tuaku aku sering bicara sendiri,padahal waktu itu aku rasanya diajak bicara oleh seorang anak kecil.

Kelima,di rumahku ada gudang,serem banget.aku selalu merinding ketika memasukinya.

Keenam,ibuku pernah bermimpi, belakang humzku adalah kuburan yang minta tumbal!

Ketujuh,suatu malam,aku lagi santai,tiba-tiba terdengar suara orang menyalakan air di kran disamping rumahku sebelah timur,emang kelihatan angker.setelah aku cek,gak ada orang.

Untung sekarang dah bnyak direnovasi,jadi agak gak seram.

Dan kemarin,aku di humz sendiri sekitar jam 8 malam,aku mendengar ketukan dari pintu depan,aku buru-buru ngecek,eh setelah aku buka,gak ada orang......

Leave a Reply

Poskan Komentar

Silahkan Berkomentar ;))

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Dapatkan CD terbaru Agnes Monica "Agnez Mo" di Toko Indomaret seluruh Indonesia..

Translate

Bangsaid On Twitter

- Copyright © Bangsaidd's Notes -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -